Chloe Ting : Nyusahin!!

Olahraga itu penting banget yaa, apalagi sekarang Covid-19 masih ada di mana-mana. Kalo udah begini pastinya kita bakal selalu ada di rumah ya ga bisa ke mana-mana. Sehingga Workout From Home (WFH) ini bisa jadi kegiatan aktif kita untuk menjaga badan tetep fit walaupun di rumah aja. 

Btw sebelum kita lanjut saya mau ngingetin bahwa blog ini salah satu pengalaman saya aja yaa semua tergantung usaha dan kondisi tubuh kita masing-masing.

Dari SMP saya udah coba banyak aplikasi workout dan dulu ada aplikasi namanya Impossible Abs. Itu aplikasi bagus banget bahkan bikin perut saya jadi roti sobek alias kotak-kotak. Tapi entah kenapa aplikasi itu sekarang udah gaada di appstore ataupun playstore. Jadinya saya nyari-nyari tuh apa ya workout yang efektif dan akhirnya nemulah Chloe Ting Workout Challenge ya walaupun saran dari temen juga sih😅. Jadi waktu itu ceritanya saya mau tes SBMPTN kelas 12 SMA jadinya gaada waktu buat olahraga kan dan bulan Maret 2020 berat saya sekitar 63 KG tapi saya baru foto pas udah agak turun. 

Sejarah banget buat saya dan setelah 22 Juli 2020 saya mulai fokus workout. 

Ini hasilnya:

Saya ikutan program workout yang ini:



Hasilnya baru keliatan buat saya kurang lebih 6 bulan sih… Kalo ada yg comment 6 bulan kan 180 hari tapi yang saya screenshot kok cuma 77 hari (2 bulan 2 minggu)? Iya karena saya ga tiap hari banget ya, itu juga kepotong sama Lebaran dan hari- hari libur. 

Program nya ini semua gratis yaa dan di situ ada banyak Type nya tinggal sesuain aja kalian butuh apa. Contohnya mau berat badan nya turun, pilih Type yang Weight Loss. Kalo mau otot perut pilih Type yang Abs. Saya sendiri aja kaget ya beratnya bisa turun lumayan banyak. Itulah kenapa judulnya "nyusahin", tapi hasilnya mantep banget kok.

Saya daritadi belum bilang kalo saya ini cowo ya? hihihi. Exactly, workout ini bukan hanya buat cewe, tapi cowo juga bisa kok saya udah ngebuktiin sendiri.

Kesimpulan nya Chloe Ting Workout Challenge ini recommended banget buat segala macem tujuan kayak nurunin berat badan, bikin otot perut, full body, bikin otot kaki dan tangan, core, daya tahan, dan pantat apalagi buat Anda yang males keluar rumah buat olahraga.


Kalo mau nyobain:

Chloe Ting - Free Workout Programs

Comments

Popular posts from this blog

Review Hair Powder Indonesia!